Bola Internasional

Kualat! Prediksi Timnas Indonesia Kalah 0-10, Klub Kamboja Dilumat Wakil Vietnam di Piala AFC 2019

Rabu, 27 Februari 2019 09:15 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kamboja benar-benar bernasib sial dan mungkin buah dari para pendukungnya yang hobi menyindir Timnas Indonesia U-22. Bahkan, baru-baru ini sebuah karma menimpa klub besar yang ada di negara tersebut.

Sebelumnya, salah satu akun fanspage bernama Cambodia Football News & Troll memberikan sebuah prediksi konyol menjelang partai semifinal Piala AFF U-22 2019.

Laman tersebut menyebut jika Timnas Indonesia akan kalah telak oleh Vietnam dengan skor 10-0 akhir pekan lalu. Sementara, di duel semifinal lain, Kamboja mampu menang tipis atas raksasa Thailand 1-0.

Prediksi skor yang cukup gila tersebut tentu memancing reaksi netizen dan berimbas dengan berbalas serangan komentar dari masing-masing pendukung. Pada akhirnya, postingan tersebut telah dihapus dari laman itu.

Uniknya, usai memprediksi Timnas kalah telak 10-0 atas Vietnam, sebuah karma muncul dan menimpa klub juara Liga Kamboja musim lalu, Naga World, di kompetisi Piala AFC Cup 2019.

Pada pertandingan perdana babak penyisihan grup Selasa (26/2/19) lalu, Naga World harus berhadapan dengan wakil asal Vietnam, Hanoi FC, di Stadion Hang Day.

Dalam pertandingan tersebut, Naga World harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dan kalah telak dengan skor 0-10. Bak kualat, Kamboja, yang memprediksi jika Timnas Indonesia akan kalah telak oleh Vietnam, malah dicukur dengan skor yang sebelumnya mereka prediksi sendiri.

© Facebook
Jawara Liga Kamboja dibekuk 10-0 oleh klub Vietnam Copyright: FacebookJawara Liga Kamboja dibekuk 10-0 oleh klub Vietnam

Meski prediksi terhadap laga Timnas Indonesia vs Vietnam tak terbukti benar, setidaknya Kamboja sukses menebak kekalahan klubnya sendiri dengan skor yang tepat.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

713