Liga Inggris

Lama Tak Bermain, Joe Hart Tak Sengaja Tendang Bola ke Wajah Orang

Rabu, 27 Februari 2019 13:09 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
© Burnley FC
Joe Hart yang kini berseragam Burnley sudah lama tidak terdengar gaungnya. Copyright: © Burnley FC
Joe Hart yang kini berseragam Burnley sudah lama tidak terdengar gaungnya.

INDOSPORT.COM - Joe Hart sempat mengagetkan seorang suporter Newcastle United setelah bola yang ditendangnya tidak sengaja melayang ke tribun penonton. Peristiwa tersebut terjadi saat sesi pemanasan laga Newcastle vs Burnley, Selasa (26/02/19) kemarin.

Bak peluru nyasar, bola itu pun menghantam wajah seorang suporter wanita. Beruntung, ia tidak mengalami cedera maupun luka apa pun.

Hart pun langsung menyadari ulahnya dan segera menghampiri wanita malang tersebut. Ia lalu meminta maaf dan memberi sebuah kaos Burnley sebagai penebus rasa bersalah.

“Saya menyesal,” demikian tulisan yang tertera pada kaos tersebut, seperti dilansir Daily Mirror. Ia juga tidak lupa membubuhkan tanda tangannya.

Wanita tersebut pun tidak ingin memperpanjang masalah dan tahu bahwa Hart tidak bermaksud buruk. Dengan senyum lebar, ia menerima hadiah dari sang kiper dan bahkan sempat mengabadikannya dalam bentuk foto sebelum laga dimulai.

Hart sendiri sudah tidak bermain sejak Boxing Day tahun lalu dan kini menjadi salah satu pemain Liga Inggris yang terlupakan. Namun berkat aksinya kemarin, paling tidak publik bisa melihat kembali aksi Hart dalam memainkan bola setelah sekian lama.

Pertandingan Newcastle vs Burnley berakhir dengan kemenangan anak-anak asuh Rafael Benitez dengan skor 2-0. Masih jadi pemain cadangan, Hart juga tidak berpartisipasi dalam laga tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

92