Liga Indonesia

Pelatih Persebaya Beri Pujian Setinggi Langit Kepada 2 Penggawa Timnas U-22

Rabu, 27 Februari 2019 06:44 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya, Djanur ketika ditemui awak media. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya, Djanur ketika ditemui awak media.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-22 berhasil menjadi juara Piala AFF U-22 setelah berhasil mengalahkan Thailand U-22 dengan skor 2-1. Keberhasilan tim asuhan Indra Sjafri ini pun banyak mendapatkan selamat dari berbagai penikmat sepak bola.

Salah satu ucapan selamat itu terlontar dari pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman. Di samping memberikan selamat, pelatih asal Majalengka itu juga mengapresiasi aksi dua pemainnya yakni Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto.

"Menurut saya dua pemain Persebaya Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto sangat spesial di Timnas Indonesia U-22. Selamat sekali lagi dan bangga," ujar Djadjang Nurdjaman saat dihubungi INDOSPORT pada Selasa (26/02/19).

Selain itu Djanur juga mengkomentari aksi Osvaldo yang berhadapan satu lawan satu dengan kiper Thailand U-22 Korraphat Nareechan yang gagal memanfaatkan peluang. Padahal, jika Osvaldo bisa memanfaatkannya Indonesia bisa memperlebar jarak menjadi 3-1.

Menurut Djanur kejadian seperti ini sudah umum terjadi pada setiap pemain sepak bola. "Ya situasi itu pernah terjadi kepada Osvaldo, tapi bukan hanya dia saja yang mengalami kejadian seperti itu. Pemain yang lain juga pernah," bebernya.

Terakhir, Djanur berharap prestasi Timnas Indonesia U-22 di piala AFF bisa menjadi pengobat rasa rindu suporter sepak bola ditengah kondisi sepak bola tanah air yang kurang bagus dimata publik. "Kemenangan ini bisa menjadi kebanggaan tersendiri ditengah sorotan minor publik," tutup Djanur.

Terus Ikuti Perkembangan Timnas Indonesia U-22 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%