Liga Indonesia

Satgas Anti Mafia Bola Siap Gelar Pemeriksaan Lebih Lanjut pada Joko Driyono

Rabu, 27 Februari 2019 13:43 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

INDOSPORT. COM - Satgas Anti Mafia Sepak Bola dikabarkan telah menyiapkan agenda untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada Pelaksana Tugas Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

Ya, Joko Driyono sebelumnya sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Satgas Anti Mafia Sepak Bola. Penetapan tersangka itu terkait dugaan keterlibatan Joko Driyono dalam kasus perusakan dan penghilangan barang bukti.

Satgas Anti Mafia Sepak Bola pun kini sudah bersiap menindaklanjuti kasus Joko Driyono. Teranyar, Satgas Anti Mafia Sepak Bola telah menyiapkan agenda untuk melakukan pemeriksaan kepada pria yang akrab disapa Jokdri tersebut.

"Nanti kita tunggu saja," kata Ketua Tim Media Satgas Antimafia Bola Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, seperti dikutip dari Antara.

Sebagai informasi, Satgas Anti Mafia Sepak Bola bukan kali ini saja melakukan pemeriksaan kepada Joko Driyono. Agenda yang dipersiapkan Satgas Anti Mafia Sepak Bola tadi akan jadi pemeriksaan ketiga.

Sementara itu, Satgas Anti Mafia Sepak Bola sebelumnya juga sudah menjadwalkan pemeriksaan kepada tersangka lainnya. Satgas Anti Mafia Sepak Bola akan memeriksa eks Eksekutif PSSI, Hidayat, yang juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%