Liga Indonesia

Timnas U-22 Juara, Akmal Marhali Sebut Ada yang Tidak Kalah Penting

Rabu, 27 Februari 2019 11:10 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Instagram/@akmalmarhali
Koordinator Save Our Soccer (SOS) Akmal Marhali Copyright: © Instagram/@akmalmarhali
Koordinator Save Our Soccer (SOS) Akmal Marhali

INDOSPORT.COM – Koordinator Save Our Soccer, Akmal Marhali, menyebutkan hal penting yang tidak boleh dilupakan usai Timnas Indonesia U-22 menggenggam gelar juara Piala AFF U-22 2019.

Akmal Marhali bersyukur Timnas Indonesia U-22 dapat berprestasi di ajang Piala AFF U-22 2019 di tengah skandal pengaturan skor yang tengah melanda sepak bola Indonesia.

Ia juga berharap gelar juara Piala AFF U-22 2019 dapat menjadi pemicu agar sepak bola Indonesia dapat menuju ke arah yang lebih baik.

“Hasil yang patut disyukuri di tengah skandal match fixing yang melibatkan sejumlah pejabat teras PSSI,” kata Akmal kepada INDOSPORT, Rabu (27/2/19).

“Semoga hasil ini menjadi batu loncatan agar sepak bola kita ke depan lebih baik, sehat, profesional, dan bermartabat. Utamanya dalam hal pembinaan usia muda.”

Belum lama ini, Satgas Antimafia Bola telah menetapkan mantan anggota Komite Ekesekutif (Exco) PSSI, Hidayat, sebagai tersangka pengaturan skor.

Hidayat diduga mengatur perangkat pertandingan dan melakukan penyuapan dalam laga antara PSS Sleman melawan Madura FC di Liga 2 2018.

Dengan ditangkapnya Hidayat, Satgas Antimafia Bola kini telah menetapkan 16 tersangka dugaan kasus pengaturan skor sepak bola Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Piala AFF U-22 dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%