Liga Inggris

Kembali Dipercaya, Ozil Sekarang Lebih Bahagia di Arsenal

Kamis, 28 Februari 2019 13:58 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manajer Arsenal, Unai Emery mengatakan Mesut Ozil saat ini lebih bahagia di Emirates Stadion.

Ozil kembali bermain sebagai starter di ajang Premier League sejak 29 Januari lalu. Sebelumnya, Ozil seperti dianaktirikan oleh Emery karena tidak diberi waktu bermain.

Namun, saat Ozil mendapatkan kesempatan bermain, mantan pemain Real Madrid ini langsung menunjukkan tajinya.

Buktinya saat laga Arsenal vs Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-28 yang digelar di Emirates Stadion, Kamis (28/02/19) dini hari WIB, Ozil mampu menyumbangkan satu gol dan assist.

Pemain berusia 30 tahun ini membuka keunggulan bagi Arsenal di menit-menit awal pertandingan. Kemudian, ia memberikan assist kepada Henrikh Mkhitaryan.

Tak berlebihan jika performa impresif Ozil membuat Emery terkesan. Bahkan Ozil yang dirumorkan akan meninggalkan The Gunners kini disebut lebih bahagia oleh sanga manajer.

"Bagus, saya pikir dia (Ozil) lebih bahagia dengan kami. Saya sekarang sangat bangga dengan semua pemain, termasuk Mesut. Dia membantu kami dengan kualitasnya dengan mengatur cara bermain kita dalam sistem yang berbeda," kata Emery dikutip dari Goal Internasional.

Berkat kemenangan telak ini, Arsenal masih mempertahankan posisinya di posisi 4 klasemen sementara Premier League dengan raihan 56 poin. 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT