Liga Inggris

Arti Penting Derbi London Utara Bagi Kiper Arsenal

Jumat, 1 Maret 2019 16:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Duel Moussa Dembele, pemain Tottenham Hotspur vs Pierre-Emerick Aubameyang, striker Arsenal. Copyright: © INDOSPORT
Duel Moussa Dembele, pemain Tottenham Hotspur vs Pierre-Emerick Aubameyang, striker Arsenal.

INDOSPORT.COM – Kiper Arsenal, Bernd Leno merasa percaya diri jelang pertandingan bertajuk Derbi London Utara atau North London Derby yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Arsenal.

Kiper asal Jerman itu mengaku senang akan kembali bertemu Tottenham, pasalnya dia masih mengingat momen manis saat terakhir kali bermain di Stadion Wembley melawan Tottenham bersama mantan klubnya yakni Bayer Leverkusen.

“Saya ingat bahwa saya pernah bermain di Wembley bersama Bayer Leverkusen dan kami menang dengan skor akhir 1-0 melawan Tottenham. Jadi jelas saya akan senang juga jika bisa meraih hasil yang sama,” ujarnya seperti yang dikutip oleh Football London.

“Untuk bermain di Wembley dan menang pastinya tidak akan ada yang lebih baik dari itu,” tambahnya.

Selain itu, dia menambahkan bahwa pertandingan melawan Tottenham bukan sekedar derby saja, melainkan pertandingan yang sangat penting untuk bisa mempertahankan Arsenal di posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

“Pertandingan nanti bukan hanya sekedar Derbi London Utara saja, ini merupakan pertandingan yang sangat penting jika dilihat dari klasemen,” pungkasnya.

“Target kami adalah untuk menang di Wembley dan menunjukan performa yang sama seperti saat melawan Bournemouth. Tottenham adalah tim yang levelnya ada diatas Bournemouth jadi pastinya nanti akan lebih sulit bagi kami,” tutupnya.

Arsenal sendiri sekarang sedang berada di posisi ke empat klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 56 poin.

Namun, Jika Arsenal mampu meraih poin penuh saat bertandang ke Wembley, maka poin mereka hanya akan berjarak satu poin dari Tottenham yang ada di posisi ke tiga saat ini.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Risto Risanto

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%