Liga Indonesia

Jelang Piala Presiden, Bek Asing Persib Siap Gilas Tira Persikabo

Jumat, 1 Maret 2019 13:20 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Bojan Malisic saat berlatih di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Bojan Malisic saat berlatih di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung.

INDOSPORT. COM - Pemain asing Persib Bandung, Bojan Malisic, nampaknya begitu siap untuk menghancurkan Tira Persikabo yang menjadi calon lawan di laga perdana kompetisi sepak bola Piala Presiden.

Ya, Persib akan memulai perjalanannya dalam ajang Piala Presiden pada Sabtu (02/03/19) mendatang. Lawan pertama yang akan dihadapi Persib adalah Tira Persikabo.

Menatap laga tersebut, Malisic mengaku dirinya beserta tim akan melakukan persiapan serius. Malisic pun menuturkan kalau klub sepak bola berjuluk Maung Bandung itu mengincar kemenangan dan siap menggilas Tira Persikabo.

"Kami akan bekerja sebaik mungkin di pertandingan besok. Kemenangan di pertandingan pertama tentunya akan membuat tim lebih percaya diri untuk pertandingan selanjutnya," ucap Malisic seperti dikutip dari situs resmi Persib.

"Piala Presiden kedua (bagi saya), saya harus mendapatkan sesuatu yang besar untuk Persib," tambah Malisic.

Meski demikian, Malisic menyebut kalau timnya tak ingin terbuai dengan rasa terlalu percaya diri. Bagi Malisic, Tira Persikabo tetap menjadi lawan yang sulit untuk ditaklukan.

"Musim lalu (Liga 1 2018) kami pernah bermain imbang di Bandung melawan mereka. Itu menandakan jika kami harus tetap fokus melawan siapa saja," ujar Malisic.

Malisic merupakan pemain asing yang pada tahun 2019 ini dipertahankan oleh manajemen Persib. Musim lalu, Malisic cukup sering bertindak sebagai bek utama Persib dengan catatan 26 kali penampilan dan mencetak dua gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala Presiden 2019 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT