Liga Indonesia

Persipura Resmi Lepas Dua Pemain Mudanya

Jumat, 1 Maret 2019 19:28 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sudjarwo/INDOSPORT
Marcel Kararbo, pemain muda yang dilepas Persipura Jayapura. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Marcel Kararbo, pemain muda yang dilepas Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura kembali mengambil keputusan untuk melepas dua pemain mudanya. Dua pemain tersebut yakni Marcel Kararbo yang berposisi sebagai pemain sayap dan Randy Titaley yang merupakan pemain belakang.

Keduanya tidak diikutkan dalam rombongan pemain yang diboyong ke Jawa Tengah untuk mengikuti turnamen pra musim Piala Presiden di Magelang.

Marcel Kararbo resmi menjadi pemain Persipura pada musim 2018 lalu, sementara Randy Titaley bergabung dengan Persipura pada pertengahan kompetisi Liga 1 2018 silam.

Meski dirinya sudah dipastikan tidak lagi menggunakan seragam Persipura, Marcel Kararbo tetap merasa bersyukur pernah tergabung dalam skuat Mutiara Hitam.

“Ya, selama bermain di Persipura sungguh luar biasa, sangat bangga sekali dan sangat bersyukur sama Tuhan Yesus bisa bersama tim terbaik sepanjang masa,” ungkap Marcel kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Jumat (01/03/19).

Meski hanya bermain semusim bersama Persipura, dirinya merasa mendapat banyak pelajaran dari para penggawa Persipura seperti sang kapten, Boaz Solossa dan juga lainnya.

“Saya sangat bangga sempat bermain bersama kaka Boaz, Ian Kabes, Richardo, Tinus Pae, Yohanis Tjoe, dan Imanuel Wanggai. Saya mendapat motivasi yang besar dan dapat banyak ilmu dari mereka,” tandasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%