Liga Indonesia

Proses Transfer Selesai, PSS Sleman Rilis Video Perkenalan Brian Ferreira

Jumat, 1 Maret 2019 13:30 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Setelah menyelesaikan proses transfer, PSS Sleman resmi merilis video perkenalan pemain asing anyarnya, Brian Ferreira.

Beberapa waktu belakangan, PSS Sleman memang santer dikaitkan dengan sosok pemain asing bernama Brian Ferreira. PSS Sleman bahkan kabarnya telah mencapai kata sepakat dalam pemboyongan pemain asal Argentina tersebut.

Kepastian tentang isu tersebut kini akhirnya terungkap sudah. PSS Sleman sudah benar-benar mendapatkan Brian Ferreira dan menyelesaikan proses transfer yang dibutuhkan.

Bukti lebih lanjutnya, bisa terlihat begitu jelas di media sosial. Khususnya bila menilik unggahan akun Twitter resmi milik PSS Sleman baru-baru ini.

Ya, pada Jumat (01/03/19), PSS mengunggah sebuah video perkenalan Brian Ferreira. Sosok Brian Ferreira dalam video itu terlihat sudah mengenakan jersey kebanggan PSS dan menandatangani kontrak.

"Sekarang sudah resmi," tulis PSS dalam unggahannya di Twitter.

PSS Sleman sendiri sebelumnya sudah mendatangkan pemain asing lainnya bernama Yevhen Bokhashvili. Sosok Yevhen dahulu pernah memperkuat Timnas Ukraina U-21 dan berposisi sebagai penyerang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

99