Liga Indonesia

Resmi Bergabung, Rekan Bintang PSG Kagumi Suporter PSS Sleman

Jumat, 1 Maret 2019 15:41 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger/INDOSPORT
Gelandang asal Argentina, Brian Ferreira resmi gabung PSS Sleman. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Gelandang asal Argentina, Brian Ferreira resmi gabung PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Argentina, Brian Ferreira resmi berseragam PSS Sleman. Pemain sepak bola berusia 24 tahun itu diikat manajemen tim Super Elang Jawa selama satu musim ke depan.

Rekan satu tim bintang Paris Saint-Germain (PSG), Leandro Paredes di Timnas Argentina U-17 itu senang akhirnya mencapai kesepakatan dengan tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada.

Bahkan Brian langsung mencari referensi di internet saat mendapat tawaran dari klub sepak bola PSS Sleman.

"Saya langsung mencari info di internet dan instagram. PSS Sleman punya suporter yang fanatik baik di kandang maupun tandang," ungkap Brian kepada awak media termasuk portal berita olahraga INDOSPORT.

Mantan pemain klub sepak bola Independiente itu memahami jika kompetisi di Indonesia cukup berat. Namun, fanatisme para suporter termasuk PSS Sleman disebutnya sebagai hal luar biasa.

"Suporter di sini (Sleman) cukup fanatik. Hampir setiap pertandingan stadion selalu penuh. Ini menjadi motovasi dan semangat saya untuk bergabung," ucap pemain sepak bola bernama lengkap Brian Federico Ferreria.

"Saya berusaha untuk mencapai hasil terbaik di sini. Yaitu PSS Sleman bisa berada di papan atas kompetisi," tambah dia.

Brian optimistis tak akan terkendala masalah adaptasi, termasuk cuaca panas di Indonesia. Pengalaman bermain di Liga Malaysia bersama Johor Darul Ta'zim membuat sang pemain paham kondisi cuaca di Asia Tenggara.

"Tidak masalah soal adaptasi. Mungkin memang butuh waktu sekitar dua pekan untuk adaptasi lagi" pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM