Liga Indonesia

Pemain Asing Baru PSS Sleman Pernah Punya 'Hubungan' dengan Eks Pelatih Persib

Jumat, 1 Maret 2019 14:15 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018).

INDOSPORT. COM - Pemain asing anyar milik klub sepak bola Indonesia PSS Sleman, Brian Ferreira, secara mengejutkan ternyata pernah punya 'hubungan' dengan eks pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

Ya, pada hari Jumat (01/03/19), PSS mengunggah sebuah video perkenalan Brian Ferreira. Sosok Brian dalam video itu terlihat sudah mengenakan jersey kebanggan PSS dan menandatangani kontrak.

"Sekarang sudah resmi," tulis PSS dalam unggahannya di Twitter.

Setelah resmi merapat ke PSS, ada satu fakta mengejutkan yang terkuak tentang sosok Brian. Sang pemain dahulu ternyata sempat memiliki 'hubungan' dengan dengan eks juru taktik Persib, Mario Gomez.

Hubungan yang dimaksudkan itu tercipta pada tahun 2017 lalu. Khususnya ketika Brian dan Gomez masih sama-sama membela klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT).

Ya, pada awal tahun 2017, Gomez yang bertindak sebagai pelatih JDT, memutuskan untuk merekrut Brian dari klub Argentina, Indendiente. Brian direkrut Gomez dengan status bebas transfer.

Sayangnya, hubungan yang tercipta antara Brian dan Gomez hanya berlangsung singkat. Buktinya, Brian langsung pergi dari JDT pada bulan Juli 2017.

Brian pun nampaknya tak menjadi pilihan utama bagi Gomez selama di JDT. Berdasarkan catatan situs Transfermarkt, Brian hanya tujuh kali mencatat penampilan di skuat asuhan Gomez, dan mencetak satu gol.

Terus Ikuti Berita PSS Sleman dan Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%