Liga Indonesia

3 Pemain Persib yang Ditunggu Kiprahnya di Piala Presiden 2019

Jumat, 1 Maret 2019 07:22 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/Indosport.com
Esteban Vizcarra mencoba mengejar bola, saat menghadapi Persiwa Wamena. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Esteban Vizcarra mencoba mengejar bola, saat menghadapi Persiwa Wamena.

INDOSPORT.COM – Kiprah Persib Bandung di Piala Presiden 2019 banyak dinanti oleh pecinta sepak bola Indonesia. Terlebih, mereka diperkuat pemain-pemain baru pada musim 2019.

Setidaknya ada tujuh pemain baru yang didatangkan oleh Persib Bandung pada bursa transfer pemain. Itu belum termasuk tiga pemain Persib U-19 yang dipromosikan ke tim senior.

Beberapa di antara mereka telah menjalani pertandingan perdana bersama Persib Bandung pada turnamen Kratingdaeng Piala Indonesia 2019.

Salah satu yang menjalani debut gemilang ialah Beckham Putra Nugraha. Pemain berusia 17 tahun itu mencetak gol perdana di laga debutnya bersama tim senior saat melawan Persiwa Wamena pada 11 Februari lalu.

Persib Bandung akan memulai kiprah di Piala Presiden 2019, Sabtu (2/3/19), melawan Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Maung Bandung ditunjuk sebagai tuan rumah grup A dan tergabung bersama Persebaya Surabaya, Tira Persikabo, dan Perseru Serui.

Pada turnamen pramusim Piala Presiden nanti, setidaknya ada tiga pemain Persib Bandung yang dinanti-nanti kiprahnya di hadapan puluhan ribu Bobotoh.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan 3 pemain tersebut untuk Anda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%