Liga Inggris

Southampton Berambisi Pecahkan Rekor Gemilang Manchester United

Jumat, 1 Maret 2019 14:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pertandingan Man United vs Southampton Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pertandingan Man United vs Southampton

INDOSPORT.COM - Gelandang Southampton, James Ward-Prowse menegaskan bahwa timnya memiliki ambisi besar untuk mengakhiri rekor tidak terkalahkan Manchester United di Premier League Inggris.

Southampton akan bertamu ke markas Manchester United, Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (02/03/19).

Dalam laga ini, skuat The Red Devils memang berada di atas angin. Selain bermain di kandang sendiri, mereka juga memiliki catatan rekor yang bagus.

Bersama Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United sama sekali belum terkalahkan di ajang Liga Primer Inggris. Dari 11 pertandingan yang dilakoni, Setan Merah berhasil meraih sembelan kemenangan dan dua hasil imbang.

Meski demikian, Southampton yang tengah pekan lalu menang dari Fulham 2-0 tak gentar meladeni perlawanan Manchester United yang bermain di Old Trafford.

"Beberapa dari kita pernah ada di sana dan menang pada beberapa kesempatan. Anda perlu sedikit keberuntungan pada hari itu, tapi yang lebih penting Anda harus solid," kata Ward-Prowse dikutip dari Mirror.

Selain itu, Southampton juga termotivasi untuk mengincar kemenangan agar bisa menjauh dari zona degradasi. Saat ini, klub berjuluk The Saints tersebut ada di posisi ke-17 klasemen sementara dengan raihan 27 poin.

Sementara itu, Manchester United juga mengincar kemenangan untuk menjaga asa finis di empat besar Premier League.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM