Liga Indonesia

Bonek Ramaikan Laga Persebaya vs Perseru Lewat Nobar

Sabtu, 2 Maret 2019 20:05 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Bonek memadati Persebaya Store Jalan Slamet untuk nobar Piala Presiden, Sabtu (02/03/19). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Bonek memadati Persebaya Store Jalan Slamet untuk nobar Piala Presiden, Sabtu (02/03/19).

INDOSPORT.COM - Tak ada rotan akar pun jadi, mungkin itu pepatah yang cocok untuk para suporter Persebaya Surabaya, Bonekmania.

Meskipun mereka tak dapat mendukung langsung tim kebanggaannya bertanding di Piala Presiden melawan Perseru Serui, mereka tampaknya tak kehilangan akal untuk tetap mendukung tim kebanggaannya itu.

Mereka mendukung Persebaya Surabaya melalui acara nonton bareng (nobar). Kebanyakan dari Bonek ini memilih nobar di Persebaya Store Jalan Slamet, Surabaya pada Sabtu, (02/03/19).

Salah satu Bonek yang ditemui INDOSPORT, Doni, mengatakan alasannya memilih nobar Persebaya di Persebaya Store Jalan Slamet ini. "Suasananya ramai dan tempatnya di tengah kota juga. Jadi menurut saya Bonek tidak perlu jauh-jauh," katanya kepada INDOSPORT.

Selain itu, Doni mengatakan lokasi yang cukup luas serta nyaman jadi alasan lain dirinya memilih untuk nobar di Persebaya Store.

"Terus juga sebelum pertandingan, sore tadi ada ludrukan juga. Sangat menghibur sekali," lanjutnya.

Bonek sendiri dari pantauan INDOSPORT sudah mulai memadati area Persebaya Store sejak pukul 17.00 WIB. Mereka memilih datang lebih awal lantaran ingin sekaligus melihat acara opening ceremony turnamen pramusim Piala Presiden.

Sementara itu saat ini Persebaya Surabaya tengah bertanding melawan Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung dan tertinggal 0-2 di babak pertama. Pertandingan ini merupakan laga perdana Bajul Ijo di Piala Presiden.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala Presiden Lainnya Hanya di INDOSPORT