Liga Indonesia

Persib Bandung Ditinggal 4 Pemain Bintang, Tira Persikabo Justru Tak Senang

Sabtu, 2 Maret 2019 09:28 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Gregorius A. K/Persib Bandung
Esteban Vizcarra didampingi dokter tim PERSIB Dr Rafi Ghani. Copyright: © Gregorius A. K/Persib Bandung
Esteban Vizcarra didampingi dokter tim PERSIB Dr Rafi Ghani.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat empat pemain bintangnya pada pertandingan pertama Piala Presiden 2019 grup A melawan Tira Persikabo, Sabtu (02/03/19).

Keempat pemain yang absen tersebut ialah Esteban Vizcarra, Supardi, Dedi Kusnandar, dan I Made Wirawan. Vizcarra dan Dedi masih cedera, sementara Supardi dan Made Wirawan tidak dalam kondisi fit.

Meskipun demikian, asisten pelatih Tira Persikabo Miftahudin Muskon justru mengaku tidak terlalu senang dengan absennya empat pemain bintang Persib Bandung.

Miftahudin menilai kekuatan Persib Bandung tidak akan berkurang meski ditinggal beberapa pemain karena Maung Bandung memiliki banyak pemain berkualitas.

“Bagi kami semua skuat kedalaman Persib nggak ada beda antara inti dan cadangan. Tapi kami juga sudah tahu beberapa pemain dari Persib juga kan mantan anak buah kita di PS TNI,” kata Miftah dalam konferensi pers.

“Tanpa adanya Vizcarra, Supardi, siapa pun di situ penggantinya saya yakin tidak jauh beda kualitasnya. Dan ini apakah keuntungan, bagi saya sepakbola tidak bisa kita bicara keuntungan. Yang jelas siapa yang besok fight di lapangan yang akan memenangkan pertandingan.” 

Pertandingan antara Persib Bandung vs Tira Persikabo akan menjadi laga pembuka Piala Presiden 2019 yang diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung mulai pukul 16.00 WIB.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Piala Presiden dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%