Liga Indonesia

PSS Sleman Resmi Dapatkan Bek Asing Jebolan Liga Spanyol

Sabtu, 2 Maret 2019 01:21 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PT PSS
Alfonso De La Cruz (kiri) resmi diikat kontrak oleh klub PSS Sleman. Copyright: © Humas PT PSS
Alfonso De La Cruz (kiri) resmi diikat kontrak oleh klub PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman kembali meresmikan satu pemain asing. Usai gelandang asal Argentina, Brian Ferreira, giliran bek asal Spanyol, Alfonso de la Cruz yang diikat.

Proses tandatangan kontrak sendiri berlangsung di Mall Sleman City Hall, Jumat (01/03/19) malam. Pemain jebolan Liga Spanyol itu dikontrak selama satu musim.

"Penandatangan kontrak Alfonso setelah dengan Brian Ferreira semoga menjadi jawaban dari berbagai pertanyaan tentang pemain asing untuk memperkuat tim kesayangan kita. Alfonso diikat selama semusim," ungkap CEO PT Putra Sleman Sembada (PSS), Soekeno.

Musim lalu, Alfonso berkostum klub Liga Super Malaysia, Selangor FC. Dia turut ambil bagian membawa tim yang bermarkas di Stadion Shah Alam itu menjadi runner-up Piala Malaysia.

Namun dalam perjalanan kariernya, pemain bertinggi 182 sentimeter itu banyak bergabung dengan tim-tim kasta kedua Liga Spanyol. Beberapa tim tersebut antara lain Carava, Ebro, Somozas, dan Lorca Atletico.

"Harapan kami keduanya bisa memberikan kontribusi maksimal untuk PSS. Sambil mempersiapkan skuat, mari kita sama-sama berbenah agar lebih baik lagi dari berbagai aspek," tambahnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM