Bola Internasional

Sempat Diisukan ke Liga 1 Indonesia, Gabriel Quak Tentukan Pilihannya

Sabtu, 2 Maret 2019 14:01 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Gabriel Quak dan logo Barito Putera Copyright: © INDOSPORT
Gabriel Quak dan logo Barito Putera

INDOSPORT.COM - Bintang Timnas Singapura, Gabriel Quak memutuskan untuk gabung Warriors FC dan bertahan di Liga Primer Singapura setelah sempat diisukan ke kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019.

Gabriel Quak memang sebelumnya diberitakan akan merapat ke salah satu klub sepak bola Indonesia di Liga 1 2019 sejak awal Februari lalu.

Bahkan, klub asal Kalimantan, Barito Putera disebut-sebut menjadikannya target utama di bursa transfer jelang Liga 1 2019 yang baru akan digelar pada Mei mendatang.

Namun, sayang sekali, Quak akhirnya memastikan pilihannya, klub yang akan dia bela pada musim 2019 ini. Yaitu dirinya tetap bertahan di negara kelahirannya.

Di musim sebelumnya, Quak merupakan bagian penting dari permainan skuat klub Thailand, Navy FC. Meski mencetak empat gol dan satu assist dalam 23 penampilannya, Quak tak mampu meloloskan klub Thailand itu dari jeratan degradasi.

Setelah Liga Thailand berakhir, beberapa tawaran dari klub Thailand dan dua klub sepak bola Indonesia, diakui oleh Gabriel Quak saat wawancara dengan Fox Sports Asia.

"Memang ada tawaran dari Thailand dan saya terkejut, ada dua klub dari Indonesia yang menawar saya. Tapi saya memang ingin bertahan di Singapura sejak saya tahu, istri saya akan segera melahirkan anak kedua kami," ucapnya ke media asal Amerika Serikat itu.

Pemain berusia 28 tahun itu pun mengaku ingin memberikan yang terbaik untuk Warriors. Dia ingin membantu Warriors kembali mendominasi sepak bola Singapura.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%