Liga Indonesia

Terkesan, Pelatih Persipura Bicara Soal Prospek Pemain Mudanya

Sabtu, 2 Maret 2019 11:55 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, buka-bukaan soal prospek masa depan pemain muda yang mengisi skuatnya saat ini.

Menurutnya, sejumlah pemain muda yang kini menjadi pelapis bagi Boaz Solossa dkk. di skuat Persipura punya kualitas teknik yang bagus. Pelatih Brasil ini bahkan mengaku begitu terkesan dengan kemampuan mereka.

"Ada banyak pemain muda bagus di sini bahkan ada juga yang sudah berlabel perkuat timnas. Saya melihat banyak yang punya prospek cerah," ujar Luciano kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (2/3/19).

Meski mengakui kemampuan para pemain mudanya, legenda PSM Makassar dan Persija Jakarta ini tetap mewanti-wanti agar mereka bisa lebih termotivasi dan semakin berkembang.

"Saya tidak bisa menyebutkan nama. Kami hanya meminta agar semua pemain muda bisa terus bekerja keras dan mengasah kepercayaan diri. Mereka juga harus punya motivasi tinggi di Persipura," tandasnya.

Keberadaan pemain muda di Persipura sekaligus mendukung persiapan mereka menuju Piala Presiden 2019. Ajang pramusim yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, ini bisa menjadi panggung yang sempurna buat unjuk kemampuan.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

126