Liga Inggris

Curahan Hati Aubameyang Usai Gagal Eksekusi Penalti

Minggu, 3 Maret 2019 10:15 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Selebrasi para pemain Tottenham Hotspur usai striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang gagal mengeksekusi penalti. Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi para pemain Tottenham Hotspur usai striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang gagal mengeksekusi penalti.

INDOSPORT.COM - Striker Arsenal FC, Pierre-Emerick Aubameyang, gagal mengeksekusi penalti dalam pertandingan kontra Tottenham di Stadion Wembley, Sabtu (2/3/19) malam WIB.

Padahal, Arsenal akan pulang dengan tiga poin andaikan penalti itu berhasil. Namun, sepakan pemain berpaspor Gabon tersebut diblok kiper Hugo Lloris sehingga Arsenal harus puas mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1.

Kegagalan itu tentu membuat Aubameyang kecewa. Terlebih, ia sangat ingin mencetak gol untuk dipersembahkan kepada anaknya.

"Anak saya berharap saya bisa mencetak gol. Penalti itu adalah kesempatan emas. Saya pulang ke rumah dan dia mengatakan kepada saya jangan khawatir kamu akan mencetak gol di pertandingan berikutnya," tulis Aubameyang di akun Instagram pribadinya.

"Saya menyesali kegagalan itu, tapi pada saat yang sama saya juga merasa bangga dengan apa yang dilakukan rekan setim," lanjutnya.

"Jadi, marilah kita bergerak maju dan terus maju. Kami tidak pernah cukup mengucapkan terima kasih atas dukungannya," tutup eks striker Dortmund itu.

Hasil imbang membuat Arsenal tertahan di posisi kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018/19 dengan tabungan 57 poin. Sementara itu, Tottenham masih kokoh berada di peringkat ketiga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT