Liga Italia

Ditawari Kerja Sampai Pensiun di Napoli, Ini Jawaban Carlo Ancelotti

Minggu, 3 Maret 2019 20:06 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
© fcbayern.com
Carlo Ancelotti. Copyright: © fcbayern.com
Carlo Ancelotti.

INDOSPORT.COM - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, memiliki harapan yang tinggi terkait sosok Carlo Ancelotti. Ia ingin pelatih asal Italia itu bertahan hingga sisa kariernya di Sao Paolo. Ancelotti pun memberikan jawabannya untuk tawaran bekerja sampai pensiun di Napoli.

Ancelotti baru bergabung Napoli pada awal musim 2018/19. Ia menggantikan Maurizio Sarri yang dilepas dan kini menangani Chelsea.

Kendati baru musim pertama, Ancelotti sudah menunjukkan kapasitasnya sebagai pelatih jempolan dengan menempel ketat Juventus di klasemen sementara. Saat ini, Napoli berada di posisi kedua dengan torehan 56 poin, sementara Juventus di puncak berkat raihan 69 poin.

Meski belum bisa mengalahkan Juventus, Laurentiis sudah bahagia dengan cara kerja Ancelotti baik di dalam dan di luar lapangan. Sehingga, ia berharap mantan pelatih AC Milan itu bisa bertahan hingga pensiun.

Ancelotti pun menerima baik harapan Laurentiis. Ia mengaku bersedia mempertimbangkan tawaran bekerja hingga pensiun di Napoli.

"Saya bisa mempertimbangkan untuk melihat karier saya di sini, tapi kemudian saya belum berpikir untuk menutup buku itu," kata Ancelotti, dikutip dari situs berita sport, Football Italia.

"Saya sangat senang di sini, klub tampaknya senang dengan saya, jadi tidak perlu menetapkan batasan," tegasnya menutup.

Sebagai informasi, kontrak Ancelotti bersama Napoli baru akan berakhir pada Juni 2021. Selama di Serie A Italia, ia telah mempersembahkan 17 kemenangan, lima kali imbang, dan tiga kekalahan dari 25 laga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%