Liga Indonesia

Mudik Ke Malang, Panglima TNI Disambut Meriah oleh Aremania

Minggu, 3 Maret 2019 14:50 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/Indosport.com
Arema FC saat foto bersama dalam acara diskusi gayeng di Balai Kota Malang. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Arema FC saat foto bersama dalam acara diskusi gayeng di Balai Kota Malang.

INDOSPORT.COM - Sambutan meriah akan dilakukan Wali Kota Malang, Sutiaji, dalam rencana kedatangan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. Sang Wali Kota ingin menggelar acara dadakan yang justru sangat berkesan bagi Panglima TNI asal Angkatan Udara tersebut.

Pemimpin terlihat antusias dalam acara diskusi secara gayeng. Tak hanya para pejabat Pemerintah Kota Malang, acara itu juga dihadiri oleh manajemen dan anggota tim Arema FC, serta Aremania yang melakukan sambutan khusus.

Sambutan khas Aremania pun terhampar begitu mobil sang Panglima TNI memasuki pintu gerbang Balai Kota Malang. Suporter berwarna kebesaran biru itu lalu menyanyikan chant layaknya di tribun stadion lengkap dengan bentangan spanduk dan penyalaan flare.

Diiringi pejabat protokoler, sang panglima menerima kalungan syal Arema FC dari Iwan Budianto (Wakil Ketua Umum PSSI) dan Agoes Soerjanto (CEO Arema FC).

Acara ramah tamah yang berlangsung selama satu jam itu dibuka secara khidmat dengan lantunan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya diiringi sambutan beberapa pejabat daerah maupun perwakilan Arema.

"Sebenarnya tujuannya memang akan pulang ke rumahnya, tapi karena beliau Arek Malang, maka saya culik ke sini dulu," tandas Sutiaji pada pidato sambutannya di Balai Kota Malang, Minggu (3/3/19) pagi.

Guyuran hujan yang turun deras tak lantas mengurangi keasyikan acara itu. Panglima TNI juga terlihat akrab dengan Aremania dan tak lupa memberikan hadiah lewat sejumlah kuis yang menghangatkan acara di tengah kemacetan Kota Malang.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT