Liga Italia

Pelatih Napoli Sebut Mantan Anak Asuhnya akan Jadi Ancaman Terbesar Tim

Minggu, 3 Maret 2019 20:26 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© Getty Image
Carlo Ancelotti, pelatih anyar Napoli. Copyright: © Getty Image
Carlo Ancelotti, pelatih anyar Napoli.

INDOSPORT.COM - Napoli akan menjamu pemimpin klasemen Juventus pada pekan ke-26 Serie A Italia musim 2018/19 di San Paolo, Senin (04/03/19). Menurut pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, Cristiano Ronaldo yang pernah menjadi anak asuhnya di Real Madrid bakal menjadi salah satu ancaman terbesar mereka.

Ronaldo memang baru musim ini bermain di Serie A Italia. Namun, ia langsung nyetel bersama Juventus dengan mengemas 19 gol dan delapan assist dalam 25 penampilan.

Pada pertemuan pertama musim ini, Napoli tumbang 1-3 di Turin. Ronaldo memang tidak mencetak gol, tapi menyumbang dua assist dalam laga tersebut.

"Saya selalu senang bertemu dengannya. Jika dia main, berarti masalah kami bertambah. Namun, selalu menyenangkan bisa menghadapi yang terbaik," kata Ancelotti, seperti dikutip dari Football Italia.

Namun, mantan pelatih AC Milan itu sama sekali tidak gentar. Ia merasa tidak ada klub yang tidak bisa di kalahkan, termasuk Juventus.

"Tak ada yang tak bisa dikalahkan. Juve punya kualitas dan pengalaman. Kami harus menandinginya dengan intensitas," ujar Allegri.

"Bianconeri mendominasi persepakbolaan Italia selama beberapa tahun terakhir, karena berinvestasi begitu besar dan didukung oleh sejarah. Memiliki stadion sendiri juga mendatangkan pemasukan segar," tegasnya menutup.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT