Liga Indonesia

Aremania Wajib Catat! Tiket Pertandingan Arema FC vs Barito Putera Turun Harga

Minggu, 3 Maret 2019 20:18 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Antusiasme Aremania dukung Arema FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Antusiasme Aremania dukung Arema FC.

INDOSPORT. COM - Aremania sepertinya mendapat sebuah kabar gembira. Bagaimana tidak, tiket untuk menonton pertandingan Piala Presiden 2019 antara Arema FC vs Barito Putera bakal turun harga.

Ya, Arema FC bakal bersua Barito Putera dalam laga perdana Grup E Piala Presiden 2019 pada Senin (4/3/19) mendatang. Pertandingan bakal dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Oleh karena pertandingan digelar di kota Malang, tentu akan banyak Aremania yang siap menyemarakan laga esok hari. Ribuan Aremania pun diprediksi siap memdati tribun penonton Stadion Kanjuruhan saat laga antara Arema FC vs Barito Putera digelar.

Mendapati kemungkinan antusiasme masyarakat yang tinggi, PSSI dan Arema FC mengambil sebuah kebijakan khusus. Mereka kabarnya akan memberikan diskon kepada tiket pertandingan esok hari.

Hal ini disampaikan langsung oleh Media Officer Arema FC, Sudarmadji. Menurutnya, diskon akan diberikan hanya kepada tiket pertandingan kelas ekonomi.

"Waketum PSSI mendapat masukan berbagai pihak untuk menurunkan harga tiket ekonomi dari 30 ribu menjadi 25 ribu," ucap Sudarmadji.

Lebih lanjut, Sudarmadji menambahkan kalau para Aremania yang sudah terlanjur membeli tiket ekonomi dengan harga 30 ribu rupiah, tidak perlu khawatir. Para Aremania besok bisa mengambil kembaliannya masing-masing yang sebesar 5 ribu rupiah per tiket di loket stadion.

"Bagi aremania yang terlanjur membeli saat pengambilan tiket besok akan dikembalikan sebesar Rp 5 ribu. Mari jadikan Piala Presiden ini sebagai momentum motivasi agar Arema dan Aremania bangkit dan berprestasi," ujar Sudarmadji.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT

44