Liga Indonesia

3 Pemain Absen di Latihan Perdana Timnas Indonesia U-22 Pasca Juara Piala AFF U-22

Senin, 4 Maret 2019 18:03 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Petrus Manus Da'Yerimon/Indosport.com
Latihan perdana Timnas U-22 usai juara Piala AFF U-22 2019. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/Indosport.com
Latihan perdana Timnas U-22 usai juara Piala AFF U-22 2019.

INDOSPORT.COM - Usai menjuarai Piala AFF U-22 2019, Timnas Indonesia U-22 kembali menjalani latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (04/03/19). Dari 30 nama yang dipanggil, ada tiga yang belum terlihat absen dalam latihan perdana sore ini.

Tiga nama yang absen dalam latihan pasca juara Piala AFF U-22 adalah Ezra Walian (RKC Waalwijk), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA). Ketiga belum bisa bergabung karena masih belum mendapat izin dari klubnya masing-masing dan kemungkinan besar baru datang pekan depan.

"Ada tiga yang belum datang, Saddil, Egy dan Ezra," jelas Head of Media Relation and Digital Promotion PSSI, Gatot Widakdo.

Sementara itu, empat muka anyar yang dipanggil pelatih Indra Sjafri yakni TM Ichsan (Bhayangkara FC), Mahir Radja Djamaoeddin (Bhayangakara FC), Kadek Raditya (Madura United), dan Feby Eka Putra (Bali United) sudah mulai berlatih dan menjalani instruksi dari tim pelatih.

Latihan Timnas U-22 berlangsung santai, pelatih Indra Sjafri meminta anak asuhnya melakukan pemanasan, lalu dilanjut dengan lathan operan-operan pendek dalam beberapa kelompok. Pemusatan latihan kali ini adalah sebagai persiapan akhir sebelum bertanding di ajang kualifikasi Piala AFC U-23 yang berlangsung akhir bulan nanti di Vietnam.

Selain Indra Sjafri yang memimpin langsung latihan, manajer Timnas U-22, AKBP Sumardji juga terlihat hadir di pinggir lapangan. Ia datang untuk memberikan support langsung, apalagi skuat Garuda Muda dibebankan target tinggi yakni lolos ke babak utama Piala AFC U-23 tahun depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%