Bursa Transfer

Gelandang Buangan Chelsea Ingin Bertahan di Atalanta

Senin, 4 Maret 2019 15:56 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Marco Luzzani/GettyImages
Mario Pasalic, saat membela AC Milan Copyright: © Marco Luzzani/GettyImages
Mario Pasalic, saat membela AC Milan

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Chelsea, Mario Pasalic mengaku betah bermain di Serie A Italia bersama Atalanta.

Pada awal musim panas 2018, Pasalic bergabung dengan Atalanta dengan status pinjaman. Ia terbukti mampu bersinar dengan klub yang bermarkas di Stadio Atleti Azzurri d'Italia tersebut.

Pemain sepak bola asal Kroasia itu sudah mencatatkan 4 gol dan membuat 7 assist dalam 28 penampilannya. Kini, Pasalic pun ingin bertahan di Atalanta. 

"Saya cukup senang dan cocok dengan gaya permainan di Italia. Ini salah satu alasan saya bergabung dengan Atalanta," ujar Palisic, dikutip dari laman olahraga, Tribal Football.

"Dukungan dan kasih sayang dari para penggemar Atalanta membuat saya lebih bersemangat. Manajemen, pelatih, dan rekan pun sudah saya anggap seperti saudara sendiri," sambungnya. 

"Saya berharap dapat bermain di sini dalam waktu yang cukup lama. Saya ingin bertahan di sini setelah melakoni begitu banyak pinjaman," pungkas 

Mario Palisic memang dikenal sebagai gelandang buangan Chelsea. Sejak bergabung di tahun 2014, pemain berusia 24 tahun itu terhitung sudah pernah dipinjamkan ke 5 klub, yaitu Elche CF, AS Monaco, AC Milan, Spartak Moscow, dan Atalanta.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT