Liga Inggris

Harry Kane Minta Tottenham Keluar dari Tekanan

Senin, 4 Maret 2019 15:25 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Harry Kane dibayangi dengan ketat oleh Koscielny Copyright: © INDOSPORT
Harry Kane dibayangi dengan ketat oleh Koscielny

INDOSPORT.COM - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, meminta timnya agar bisa keluar dari tekanan demi mengejar peluang memenangkan trofi pada 2018/19.

Di bawah asuhan pelatih Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspur menjadi pesaing berat di Liga Primer Inggris, Piala Liga Inggris, dan Piala FA. Namun, sejauh ini, mereka gagal membawa pulang trofi.

Tottenham memiliki kecenderungan untuk tidak bermain baik dalam pertandingan-pertandingan penting.

Pekan lalu, Spurs berada di posisi ketiga dan hanya berbeda lima poin dari Liverpool dan Manchester City. Namun, kekalahan beruntun melawan Burnley dan Chelsea mengubah peta perburuan gelar.

"Masalahnya bagi kami sekarang, seperti pekan ini, ketika tekanan meninggi, kami perlu keluar dari sana. Kami harus menemukan cara untuk menyelesaikannya," kata Kane dikutip dari Sky Sports.

"Kami belum melakukan itu dalam beberapa tahun terakhir. Kami belum melakukannya minggu ini dan itu akan menjadi perbedaan. Itulah titik balik yang harus kita coba dan capai," ujar sang striker.

Pochettino sendiri sebelumnya mengatakan pekan lalu bahwa mentalitas tim dalam pertandingan besar bisa membuat Spurs mendapatkan trofi juara dalam  lima hingga sepuluh tahun lagi.

Baca berita sepak bola Liga Inggris dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM