Liga Inggris

Pede Pecundangi Manchester United, Sokratis Pede Arsenal Raih Tiga Poin

Senin, 4 Maret 2019 21:16 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Sokratis Papastathopoulos resmi bergabung ke Arsenal. Copyright: © Getty Images
Sokratis Papastathopoulos resmi bergabung ke Arsenal.

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan panas melawan Manchester United pada Minggu (10/03/19), bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos, sangat percaya diri alias timnya mampu mempecundangi Manchester United dan mendapatkan tambahan tiga poin.

The Gunners kini berada di urutan lima besar klasemen sementara Liga Inggris dan hanya terpaut satu poin saja di belakang Manchester United yang berada di posisi ke-4.

Dilansir dari situs berita sport, Four Four Two, Sokratits mengatakan dengan sembilan pertandingan tersisa, mereka akan berjuang sebisa mungkin apalagi saat melawan Manchester United pekan depan.  

"Melawan Manchester United adalah permainan besar, kami harus mengambil tiga poin. Saat melawan Tottenham, kami punya semangat tim, saya sangat bahagia dan saya pikir jika kita bertahan kita bisa melakukannya,” ungkapnya.

Menurut Sokratis dalam meraih kemenangan, bukan hanya tentang bagaimana cara suatu tim bermain, namun lebih jauh adalah soal kepercayaan tim yang yakin bisa menang.

"Sangat penting bagi pemain dan pelatih Arsenal jika kami berada maksimal di posisi empat besar sehingga tahun depan kami berada di Liga Champions," tutup Sokratis.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT