Liga Indonesia

Perasaan Melvin Platje Usai Cetak Brace untuk Bali United ke Gawang Mitra Kukar

Senin, 4 Maret 2019 05:47 WIB
Editor: Juni Adi
© Twitter.com/BaliUtd
Selebrasi Melvin Platje usai cetak gol ke gawang Persija. Copyright: © Twitter.com/BaliUtd
Selebrasi Melvin Platje usai cetak gol ke gawang Persija.

INDOSPORT.COM - Bali United berhasil mengawali turnamen pramusim bergengsi di Indonesia, Piala Presiden 2019 dengan torehan positif.

Berhadapan dengan Mitra Kukar di laga perdana Grup B, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Serdadu Tridatu menang dengan skor telak 3-0.

Melvin Platje jadi bintang lapangan dengan mencetak dua gol, dimenit ke-3 dan ke-17. Sedangkan satu gol lainnya disumbangkan oleh Ilija Spasojevic menit ke-27.

Gelandang berdarah Belanda itu pun mengaku senang dengan performa timnya. Ia menilai kalau rekan-rekannya tampil kompak dalam menyerang, maupun bertahan.

"Pemain bertahan dan menyerang bersama-sama. Kerja sama tim sangat bagus," puji Platje dalam konferensi pers sesudah pertandingan.

Kemenangan dengan skor 3-0, membuat Bali United untuk sementara waktu memimpin klasemen Grup B Piala Presiden 2019 dengan tiga poin.

Di bawah mereka ada Bhayangkara FC, yang sebelumnya menang 4-2 atas Semen Padang. Lalu disusul oleh Semen Padang di peringkat ketiga, dan Mitra Kukar keempat tanpa mendulang poin sekalipun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%