Liga Indonesia

Pernah Jadi Mantan, Renan Silva Janji Selebrasi Jika Sukses Bobol Gawang Persija

Senin, 4 Maret 2019 17:19 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger/INDOSPORT
Renan Silva dalam jumpa pers Piala Presiden Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Renan Silva dalam jumpa pers Piala Presiden

INDOSPORT.COM - Borneo FC akan menghadapi Persija Jakarta di ajang Piala Presiden 2019, pada Selasa  (05/03/19), di stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Menghadapi sang mantan klub, Renan Silva yang kini membela Borneo FC berjanji tetap akan melakukan selebrasi jika sukses mencetak gol ke gawang klub sepak bola Indonesia asal Ibu Kota itu.

 Renan Silva mengucapkan sebuah janji pada konferensi persjelang laga Piala Presiden 2019 Grup D, Senin (04/03/19). Janji tersebut ialah pemain berusia 30 tahun ini akan melakukan selebrasi jika berhasil mencetak gol ke gawang Persija.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Borneo FC Samarinda (@borneofc.id) on

Renan Silva merupakan mantan pemain Persija yang saat ini telah bergabung dengan Borneo FC. Jadi dapat dipastikan pertandingan esok hari akan menjadi pertandingan yang sangat menarik, dan pastinya sangat menantang bagi Renan karena ia harus berhadapan dengan klub yang ia bela dahulu.

Renan resmi memperkuat tim Borneo FC pada awal Januari 2019 lalu. Kedatangan Renan akan memperkuat sektor sentral tim asal Samarinda, Kalimantan Timur ini.

Saat membela Macan Kemayoran, Renan sempat mengatarkan tim ini menjuarai liga 1 pada Desember tahun lalu.  Total empat assist ditorehkan Renan dari 13 pertandingannya sepanjang musim lalu.

Mampukah Renan Silva kembali membuktikan kemampuannya di lapangan hijau bersama klub Borneo FC dan menepati janjinya melakukan selebrasi? Semuanya akan terungkap besok, di laga Piala Presiden 2019 grup D.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persija Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Chairun Nissa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%