Bola Internasional

Ribut Dalam Lapangan, Pemain Ini Lukai Lawannya dengan Pisau

Senin, 4 Maret 2019 16:54 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sport Bible
Pemain asal Turki yang dilukai dengan pisau oleh rivalnya Copyright: © Sport Bible
Pemain asal Turki yang dilukai dengan pisau oleh rivalnya

INDOSPORT.COM – Pertandingan liga kasta kedua Turki (TFF) antara Amed SK vs Sakaryaspor pada akhir pekan lalu sempat diwarnai dengan kekacauan sebelum laga dimulai.

Keributan tersebut bermula setelah seorang pesepak bola menyerang pemain lawan dengan benda tajam, sebagaimana diwartakan oleh Sport Bible.

Pemain Amed SK, Mansur Çalar memiliki pisau cukur yang tersembunyi di tangannya dan menggunakannya untuk menyerang Ferhat Yazgan.

Ia sempat berjalan di belakang Yazgan, namun kemudian menggoreskan benda tajam tersebut dengan cepat. Kemudian ia tiba-tiba kembali dan ‘menyerang’ leher rivalnya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Trabzonspor Haber ® (@tshaber) on

Mengetahui dirinya terluka, Yazgan kemudian membagikan foto lehernya yang telah tergores di akun Instagram-nya agar penggemar bisa melihat apa yang terjadi di pertandingan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sakaryaspor TV (@sakaryasportv) on

Persaingan antara tim lokal itu juga sebelumnya pernah mengalami keributan serupa, setelah pemain dan pelatih Amed SK diserang oleh 'gerombolan fans rival, yang terjadi selama pertandingan dan juga di ruang ganti.

Amed SK telah merilis video kekacauan diakun Twitter mereka, namun dilaporkan tidak adanya korban yang mengalami luka atas insiden tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM