Liga Indonesia

Sempat Disoraki, Ratu Tisha Salut Pada Perilaku Bobotoh Meski Persib Kalah

Senin, 4 Maret 2019 15:12 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Sekjen PSSI, Ratu Tisha. Copyright: © Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Sekjen PSSI, Ratu Tisha.

INDOSPORT.COM - Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, mengaku salut akan perilaku Bobotoh dan Viking meski sempat disorakki di laga perdana Grup A Piala Presiden 2019 ketika Persib Bandung kalah 1-2 dari TIRA-Persikabo.

Hal itu ia lihat sendiri ketika hadir sebagai tamu undangan perwakilan PSSI di Stadion Si Jalak Harupat. Tisha juga meminta kepada Bobotoh dan Viking untuk terus menjaga ketertiban.

"Saya juga tadi lihat, salut juga kepada Bobotoh walaupun tadi timnya kalah. Tak ada satupun yang melakukan tindakan-tindakan yang tidak sportif, tetap tenang," ujar Tisha kepada wartawan, Sabtu (2/3/19).

Perempuan berusia 33 tahun ini juga menjelaskan tak ada laporan apa-apa selama laga Persib vs TIRA-Persikabo berlangsung. Malah mendapat memo kalau semuanya terkoordinir pulang dengan baik.

"Ya, itu artinya kami sudah percaya dengan timnya bahwa di tiga pertandingan nanti mereka pasti akan membalasnya. Jadi terima kasih untuk para suporter yang telah meramaikan pembukaan ini," sambung Tisha.

© Instagram
Koreografi 3D Bobotoh Copyright: InstagramKoreografi 3D Bobotoh

Sebelumnya, Ratu Tisha sempat mendapat perilaku kurang baik, dimana dirinya di sorakki oleh para pendukung Persib. Namun, Sekjen PSSI itu tak mau ambil pusing akan ulah suporter tersebut.

Terus Ikuti Update Ratu Tisha dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%