Liga Indonesia

Heboh! Usai Nazar Berbikini, Gadis Cantik Ini Sindir Persib dan Persebaya

Senin, 4 Maret 2019 12:45 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter.com/Theneskazeze
Seorang wanita bernazar mengejutkan jika Timnas U-22 juara Piala AFF U-22 2019. Copyright: © Twitter.com/Theneskazeze
Seorang wanita bernazar mengejutkan jika Timnas U-22 juara Piala AFF U-22 2019.

INDOSPORT.COM - Sebuah akun Twitter bernama Neska Zebadiah‏ belakangan membuat heboh dengan nazar berbikini andaikan tim nasional Indonesia juara Piala AFF U-22. Kini, akun tersebut kembali membuat sensasi usai menyindir Persebaya dan Persib Bandung. Ada apa?

Diketahui sebelumnya jika Neska Zebadiah sempat pesimistis timnas sepak bola Indonesia U-22 bisa menang dalam partai final Piala AFF U-22 kemarin dan meraih gelar juara.

Neska nekat melakukan nazar menggunakan bikini di Bundaran HI dan stadion saat mebalas cuitan PSSI serta Info Suporter pada Rabu (26/2/19) pukul 12:56 dan 12:58 siang WIB. Ia bahkan mengucapkan janji tersebut sebanyak dua kali.

Sempat meminta maaf atas janji nekat yang ia ucap, hingga membuat para netizen gempar dan menyerbu akunnya, Neska akhirnya berniat untuk melakukan nazar anehnya tersebut.

"Ya udah... Aku akan pake bikini menuhin nazarku. Dalemannya bikini tapi luarannya tetep pake pakaian." tulis Neska dalam laman media sosialnya.

© twitter
Balasan akun @theneskazeze tentang nazar berbikininya Copyright: twitterBalasan akun @theneskazeze tentang nazar berbikininya

Meski nazarnya belum jelas dilakukan atau belum, akun Twitter itu kembali menuai reaksi netizen setelah Neska menyindir tiga klub besar di Liga Indonesia yakni Persib, Persebaya, dan Semen Padang.

Dalam unggahan terbarunya akun tersebut menyebutkan bahwa Persib jahat terhadap Persija, sedangkan Persebaya dituduh mencuri gorengan dari pedagang kecil.

© twitter
cuitan akun Neska yang menyindir Persib dan Persebaya Copyright: twittercuitan akun Neska yang menyindir Persib dan Persebaya

Entah apa maksud dan tujuan postingan Neska, tapi yang jelas warga dunia maya merespons keras atas unggahannya dan memberikan tanggapan negatif.

Hingga saat ini, kicauan tersebut termuat di laman media sosial Twitter @theneskazeze dan belum ada tanggapan yang jelas dari sang pemilik akun.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Timnas Indonesia Lainnya di INDOSPORT

653