Liga Indonesia

Absen di Piala Presiden 2019, Marko Simic Beri Dukungan Penuh Lewat Instagram

Selasa, 5 Maret 2019 14:00 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Aksi selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Aksi selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija

INDOSPORT.COM - Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic, memberikan pesan dukungan kepada rekan setimnya jelang pertandingan perdana Grup D Piala Presiden 2019 malam nanti.

Diketahui saat ini, Simic masih tertahan di Australia lantaran harus menunggu jadwal persidangan akibat kasus pelecehan seksual yang ia lakukan beberapa pekan lalu. Dia diperkirakan akan absen cukup lama dari skuat Persija.

Striker berpaspor Kroasia ini memang diketahui belum bisa membela panji Macan Kemayoran sehingga harus melewatkan partai laga perdana Grup D Piala Presiden 2019 pada Selasa (05/03/19) pukul 18.30 WIB.

Meski belum bisa bergabung dengan Persija, namun Simic tetap memberikan dukungan kepada rekan-rekannya yang akan bertanding. Dukungan ini ia unggah dalam akun Instagram pribadinya, @markosimic_77.

© Instagram/Marko Simic
Unggahan Marko Simic untuk semangati Persija Jakarta. Copyright: Instagram/Marko SimicUnggahan Marko Simic untuk semangati Persija Jakarta.

Dalam unggahan tersebut, Simic mendoakan agar para pemain Persija berhasil meraih hasil maksimal dalam laga nanti malam yang segera berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

"Semoga beruntung teman-teman," tulis Simic dalam bahasa Inggris.

Ketika berita ini diturunkan, tak lama kemudian Simic mengunggah kembali sebuah video berupa dukungan yang sama. 

Dalam video berdurasi 56 detik ini, ia sedang melakukan aktivitas latihan olahraganya dengan lebih semangat. Tak lupa Simic juga menyematkan sebuah tagar #persijaday serta tulisan dukungan untuk tim Macan Kemayoran.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MARKO SIMIC (@markosimic_77) pada

Hal tersebut mengindikasikan bahwa sang pemain sangat tidak sabar untuk kembali ke Persija dan memuaskan hati para Jakmania lewat gol berkelasnya di setiap laga.

Penulis: Neneng Astrianti

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala Presiden Lainnya Hanya di INDOSPORT

259