Liga Champions

Tak Disangka, Alasan Ini Bikin Direktur Ajax Pesimistis Singkirkan Real Madrid

Selasa, 5 Maret 2019 15:58 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Real Madrid vs Ajax di Babak 16 Besar Liga Champions Copyright: © INDOSPORT
Real Madrid vs Ajax di Babak 16 Besar Liga Champions

INDOSPORT.COM - Direktur olahraga Ajax Amsterdam, Marc Overmars, pesimistis timnya bisa mengalahan Real Madrid untuk lolos ke perempat final pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Rabu (6/3/19) dini hari WIB.

Real Madrid, yang telah meraih trofi Liga Champions selama tiga tahun berturut-turut, untuk sementara memimpin dengan agregat 2-1 setelah mengalahkan Ajax Amsterdam di Belanda pada 13 Februari.

Penampilan buruk Real Madrid dalam beberapa pertandingan terakhir, termasuk dua bentrokan kontra Barcelona pekan lalu, membuat beberapa orang berpikir bahwa Ajax dapat menyebabkan masalah bagi Los Blancos.

Namun, Overmars masih menjagokan Real Madrid untuk melangkah ke perempat final Liga Champions musim ini.

"Tentu saja, kami yakin kami memiliki apa yang diperlukan untuk membalikkan keadaan dan mengalahkan Real Madrid, tetapi peluangnya tipis," ungkap Overmars seperti dikutip dari Marca.

"Menurut pendapat saya pribadi, sejujurnya kami hanya memiliki peluang 20 persen untuk lolos, sedangkan Real Madrid memiliki peluang 80 persen," ujar legenda sepak bola Belanda itu.

Meskipun kalah pada leg pertama, penampilan Ajax Amsterdam menuai banyak pujian karena gaya permainan mereka dan kinerja yang gemilang sepanjang pertandingan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami karena semua tahu betapa pentingnya Liga Champions bagi  Madrid, terutama sekarang itu satu-satunya trofi yang masih dapat mereka menangkan secara realistis," tambah Overmars.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT