Liga Inggris

Kesulitan Finansial, Mantan Klub Nicolas Anelka di Liga Inggris Tutup Tempat Latihan

Selasa, 5 Maret 2019 01:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Juni Adi
© change.org
Macron Stadium, markas Bolton Wanderers. Copyright: © change.org
Macron Stadium, markas Bolton Wanderers.

INDOSPORT.COM – Tim sepak bola Inggris, Bolton Wanderers, terpaksa menutup tempat latihan mereka karena kekurangan pasokan makanan setelah terlilit masalah finansial.

Dilansir dari Fourfourtwo, tim yang berkompetisi di Championship ini terpaksa mengunci kamp pelatihan Eddie Davies Academy yang membuat keributan di dalam klub itu sendiri.

Akibat dari ditutupnya tempat latihan tersebut, para pemain tim utama pun diliburkan. Beberapa diantaranya bahkan harus kembali ke rumah masing-masing, karena tidak adanya pasokan logistik.

Kekacauan juga diikuti dengan belum dibayarkannya gaji staf klub bulan lalu, lantaran sang pemilik Ken Anderson belum menemukan pembeli potensial untuk menyelamatkan mereka dari kebangkrutan.

Situasi ini mendorong pendukung setia Bolton Wanderers, Bolton Wanderers Supporters Trust untuk mempertimbangkan untuk mengambil langkah-langkah darurat guna membantu klub secara finansial.

Selain masalah keuangan, Wanderers juga berjuang keras agar tidak terdedgradasi dari kompetisi kasta kedua Liga Inggris tersebut. Mereka saat ini berada di posisi ke-23 dengan 26 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT