Liga Indonesia

Penuhi Janji, Brigata Curva Sud Boikot Stadion di Laga PSS Sleman vs Madura United

Selasa, 5 Maret 2019 16:46 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Prima Pribadi/INDOSPORT
Kelompok ultras wanita Brigata Curva Sud PSS Sleman, Ladies Curva Sud (LCS). Copyright: © Prima Pribadi/INDOSPORT
Kelompok ultras wanita Brigata Curva Sud PSS Sleman, Ladies Curva Sud (LCS).

INDOSPORT.COM - Brigata Curva Sud (BCS) ternyata memenuhi janji untuk memboikot Stadion Maguwoharjo di laga PSS Sleman vs Madura United di Piala Presiden 2019, Selasa (5/3/19).

Berdasarkan pantauan INDOSPORT, tribun selatan yang biasa dihuni Brigata Curva Sud kali ini tampak sepi. Tak ada penonton yang hadir di sana.

Sedangkan di sisi tribun barat suporter tim tamu, yakni K-Conk Mania, banyak yang datang guna mendukung penuh Madura United di Piala Presiden 2019.

Seperti diketahui kalau Brigata Curva Sud menyampaikan tuntutan kepada manajemen PT PSS yang dinilai hanya jalan ditempat.

Mereka mengutarakan delapan tuntutan untuk membuat PSS Sleman menuju ke arah yang lebih baik di masa depan. Bahkan tagar #boycott beberapa waktu terakhir menggema di Twitter.

"Jika dari delapan poin tuntutan, PT Putra Sleman Sembada tidak menyanggupi terhitung dimulai pada 2 Maret 2019, Brigata Curva Sud akan melakukan boycott laga PSS Sleman selama batas waktu yang tidak ditentukan," tulis BCS.

© INDOSPORT/Ronald Seger Prabowo
Aksi Brigata Curva Sud (BCS) membentangkan syal Copyright: INDOSPORT/Ronald Seger PrabowoAksi Brigata Curva Sud (BCS) membentangkan syal

Saat ini laga PSS Sleman vs Madura United tengah berlangsung dengan skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu di babak pertama Piala Presiden 2019.

Terus Ikuti Update Brigata Curva Sud dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

1.4K