Liga Indonesia

Tak Sesuai Ekspektasi, Aji Santoso Beri Waktu untuk Striker Asing Baru Persela

Selasa, 5 Maret 2019 08:55 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso.

INDOSPORT.COM - Kepergian Loris Arnaud tampak masih belum bisa diatasi Persela Lamongan. Striker yang tergolong produktif musim lalu itu meninggalkan lubang menganga di lini serang Laskar Joko Tingkir musim ini.

Upaya Persela untuk mengatasi problem itu pun sudah dilakukan dengan mendatangkan Washington Brandao Dos Santos. Sayang, bomber asal Brasil itu belum tampil sesuai ekspektasi klub setelah gagal memaksimalkan setiap peluang di laga fase grup Piala Presiden 2019 kontra Persita Tangerang, Senin (4/3/19) kemarin sore.

"Ya betul, dia memang belum pada penampilan terbaiknya. Dia baru datang hanya dua kali latihan sebelum saya tinggal saat mentas di Piala Indonesia lalu," kata pelatih Persela, Aji Santoso.

Washington sebenarnya punya reputasi yang lumayan di mata Persela hingga yakin mendatangkannya awal tahun ini. Penyerang berusia 28 tahun itu mampu mencatat 53 gol selama membela Vendyssel FF sejak 2016 sekaligus membawa klubnya promosi ke kasta tertinggi Denmark musim lalu.

"Saya masih menunggu momen yang tepat untuk melihat wajah sejati Washington seperti aksi-aksinya di rekaman video. Mesti sedikit sabar," ucap Aji lagi. 

Aji lantas memberi tugas yang cukup berat buat Washington, yaitu membuktikan kualitasnya di Piala Presiden. Ibarat membeli kucing dalam karung, Persela enggan mengalami nasib sial akibat performa buruk striker asing barunya itu.

"Saya pikir dia masih harus beradaptasi dengan gaya permainan maupun filosofi Persela," tutup pelatih asal Malang tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%