Liga Inggris

Terkuak! Gara-Gara Penalti, Pogba dan Lukaku Bentrok di Ruang Ganti

Selasa, 5 Maret 2019 15:31 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Romelu Lukaku (kanan) dan Paul Pogba jalani latihan untuk Tour 2017 di Stadion Drake UCLA. Copyright: © INDOSPORT
Romelu Lukaku (kanan) dan Paul Pogba jalani latihan untuk Tour 2017 di Stadion Drake UCLA.

INDOSPORT.COM - Romelu Lukaku dan Paul Pogba sempat terlibat cekcok setelah kemenangan Manchester United melawan Southampton akhir pekan lalu karena tendangan penalti yang gagal dieksekusi Pogba.

Paul Pogba, yang biasanya menjadi eksekutor tim di setiap kesempatan penalti, bersikeras untuk melakukannya. Di sisi lain, Romelu Lukaku telah mencetak dua gol dan ingin membuat hattrick.

Menurut Daily Mail, Lukaku marah karena ia merasa telah mendukung Paul Pogba selama perselisihannya dengan mantan pelatih Jose Mourinho dan akan menyerahkan tanggung jawab jika situasinya dibalik.

Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer terpaksa turun tangan ke ruang ganti usai pertikaian kecil tersebut dan menenangkan keduanya.

Seorang sumber di Manchester United mengatakan: "Itu adalah percakapan yang cukup keras dan Romelu jelas tidak senang dengan apa yang telah dilakukan Pogba.”

“Dia cepat mengingatkan Paul betapa dia telah banyak membantunya ketika Pogba berselisih dengan Mourinho. Dibutuhkan Ole untuk menenangkan situasi," tambah sang sumber.

Hubungan keduanya memang terbilang dekat mengingat Pogba dan Lukaku memiliki agen yang sama, Mino Raiola. Kepindahan Lukaku ke Manchester United pada 2017 dipengaruhi oleh kehadiran Pogba, yang pindah kembali ke Old Trafford pada 2016.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%