Liga Spanyol

Wahai Fans Real Madrid, Anda Memalukan!

Selasa, 5 Maret 2019 16:36 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter
Gareth Bale diejek segelintir suporter Real Madrid saat laga El Clasico pekan lalu. Copyright: © Twitter
Gareth Bale diejek segelintir suporter Real Madrid saat laga El Clasico pekan lalu.

INDOSPORT.COM - Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, mengaku kecewa dengan sejumlah suporter Real Madrid yang mengejek kliennya saat laga El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona di LaLiga Spanyol 2018/19, Sabtu (2/3/19) lalu.

Gareth Bale, yang jarang dimainkan sebagai starter musim ini, menjadi target cemoohan para suporter Real Madrid saat keluar lapangan dan digantikan Marco Asensio pada laga kekalahan 0-1 dari Barcelona di Santiago Bernabeu.

Menurut Barnett, hal tersebut sangat mengecewakan. Dia menyoroti rentetan jasa yang telah dilakukan Gareth Bale bagi Real Madrid selama ini.

Salah satu kontribusi penting Bale ialah  gol di final Liga Champions 2014 dan 2018. Meski kesal, Barnett yakin apa yang telah dilakukan pemain asal Wales itu lakukan untuk Real Madrid tidak akan hilang dari sejarah.

“Penggemar-penggemar seperti mereka itu memalukan. Mereka pasti juga akan membicarakan dirinya dan gol-golnya sampai bertahun-tahun ke depan,” kata Barnett jengkel.

Selain suporter, Barnett juga menyoroti pemberitaan awak media yang terkadang berlebihan terhadap kliennya. Namun, hal tersebut masih bisa dimaklumi.

“Pers juga memalukan, tapi tidak terlalu penting,” ujarnya menegaskan bahwa dukungan dan kepercayaan suporter adalah hal utama.

Terkait kabar yang menyebut Bale akan menjadi salah satu pemain yang dibuang Florentino Perez dalam waktu dekat, Barnett langsung membantahnya. Dia  memastikan hubungan Bale dengan manajemen dan pelatih masih baik-baik saja. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%