Liga Indonesia

Ada Andil The Jakmania di Balik Pembantaian Persija Atas Borneo FC

Rabu, 6 Maret 2019 06:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pertandingan Persija Jakarta vs Borneo FC. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pertandingan Persija Jakarta vs Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev menyambut bangga perjuangan anak asuhnya, yang mampu meraih kemenangan besar atas Borneo FC di laga perdana Grup D Piala Presiden 2019, Selasa (05/03/19). 

Dalam laga tersebut, Persija Jakarta menang dengan skor 5-0. Kemenangan besar ini tentu disambut pujian oleh Kolev sebagai pelatih. Selepas laga, pelatih asal Bulgaria itu mengucapkan rasa bangga kepada anak asuhnya.

"Saya mau berterima kasih sama pemain Persija. Kerja mereka luar biasa, semua kami coba taktik dan mereka buat bagus," ucap Ivan Kolev selepas laga.

Dalam laga tadi, Kolev juga melihat perkembangan pemain lainnya. Baginya kini ia mudah mengatur pemain karena mereka memiliki kemampuan yang setara satu dengan yang lain. 

"Yang pasti kami mengenalkan pemain yang lain. Kami ada beberapa pemain yang bisa ganti mereka dan kami harap penampilan mereka cukup bagus di game berikutnya," jelas Kolev. 

Tak hanya mengucapkan terima kasih kepada pemain Persija. Mantan pelatih Timnas Indonesia ini juga menilai ada andil The Jakmania dalam kemenangan tadi.

"Dan saya juga terima kasih kepada suporter kita. Mereka itu luar biasa, kita seperti bermain dengan 12 orang di lapangan," tutup Kolev.