Liga Indonesia

Darije Kalezic Pede dengan Pemain Muda PSM Makassar di Piala Presiden 2019

Rabu, 6 Maret 2019 05:35 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic saat preskon. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic saat preskon.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, tak memungkiri jika dalam turnamen Piala Presiden 2019 dirinya akan lebih memprioritaskan pemain muda.

Rencana itu bertujuan untuk melihat sejauh mana kemampuan para pemain PSM yang jarang mendapat kesempatan bermain. Terkhusus tiga pemain baru PSM yang diambil dari PSM Makassar U-19.

"Tiga pemain muda PSM datang dari Makassar untuk mengambil kesempatan dan menunjukkan skill mereka di Piala Presiden," ujarnya.

Tiga pemain muda PSM yang dimaksud antara lain, Takwir, Resa, dan Rezky. Darije optimistis jika ketiga pemain muda itu bakal menampilkan performa terbaiknya di Piala Presiden 2019.

"Saya yakin mereka akan tunjukkan kualitas kepada kami. Setelah tiga pertandingan di Piala Presiden ini kita akan lihat bagaimana hasilnya," ujar pelatih berusia 49 tahun itu.

Selain itu Darije juga enggan menanggapi serius pertanyaan sejumlah awak media yang mempertanyakan soal prestasi PSM di ajang Piala Presiden dalam dua musim terakhir.

"Saya baru saja menjabat pelatih PSM dan saya tidak ada kaitannya dengan Piala Presiden sebelumnya," tegas mantan pelatih Jong PSV Eindhoven tersebut.

Terus Ikuti Perkembangan Piala Presiden 2019 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

30