Liga Champions

Dibantai Ajax 1-4, Bintang Real Madrid Ini Beri Alasan Tak Masuk Akal

Rabu, 6 Maret 2019 07:48 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Nacho Fernandez, bek sayap Real Madrid asal Spanyol. Copyright: © getty images
Nacho Fernandez, bek sayap Real Madrid asal Spanyol.

INDOSPORT.COM - Meski kalah memalukan dari Ajax Amsterdam dengan skor 1-4 dan juga tersingkir dari Liga Champions, bek klub sepak bola Real Madrid, Nacho Fernandez bersikeras timnya masih salah satu yang terbaik di Eropa.

Bermain di kandang sendiri justru tak bisa membuat Los Blancos bangkit dan mengulang kesuksesan di leg pertama. Mereka akhirnya kalah dengan agregat 3-5.

Namun, Nacho optimis bahwa meski sudah tersingkir dari tiga kompetisi dalam kurun waktu seminggu, Madrid memiliki sukuat yang cukup bagus dan memastikan bahwa siklus status mereka sebagai klub besar dunia tidak tiba-tiba berakhir.

"Saya tidak berpikir bahwa siklus Real Madrid menjadi klub top di Eropa sudah berakhir, dan skuat ini sangat bagus," kata Nacho seperti dikutip dari kanal berita olahraga Spanyol, Marca.

“Anda dapat mengatakan bahwa Madrid membutuhkan pemain dan yang lain telah pergi, tetapi skuat ini memiliki kemampuan untuk berjuang untuk meraih setiap trofi," tambahnya.

Nacho mengaku musim ini menjadi perjalanan yang sulit bagi Real Madrid. Namun, tersingkirnya mereka dari Liga Champions harus menjadikan mereka menjadi lebih kuat di musim-musim berikutnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT