Liga Indonesia

Kapten Persib Tak Terbebani dengan Target Kemenangan di Piala Presiden

Rabu, 6 Maret 2019 14:48 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persib Bandung wajib meraih kemenangan pada laga kedua babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019, menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (07/03/19) untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. 

Pasalnya, pada pertandingan sebelumnya, tim kebanggaan Bobotoh ini gagal mengamankan poin, setelah takluk dari Tira Persikabo dengan skor tipis 1-2. 

Menurut kapten tim Persib, Supardi Nasir, target meraih kemenangan di pertandingan kedua ini, tidak dijadikan beban oleh pemain tim sepak bola berjuluk Maung Bandung itu.

"Pasti kita harus menang, tetapi jangan menjadi beban," tegas pemain sepak bola yang menggunakan nomor punggung 22 ini, Rabu (06/03/19). 

Selain berusaha agar timnya bisa mencetak gol ke gawang lawan, Supardi juga akan berusaha semaksimal mungkin, menjaga lini pertahanan tim Maung Bandung, agar tidak kebobolan. 

"Kita butuh waktu 95 menit untuk bisa mencetak gol. dan saya harap besok clean sheet untuk tim. Kita saya berharap seperti itu," ungkapnya. 

Supardi menuturkan, meski pertandingan menghadapi Persebaya hanya sebatas turnamen, namun gengsi di Piala Presiden ini tetap besar. Sehingga, seluruh pemain harus bekerja keras untuk menampilkan permainan terbaiknya dan membawa Persib lolos ke babak selanjutnya. 

"Karena penting di turnamen seperti ini, jangan kalah pengaruhnya besar, kalau setengah kompetisi. Jangan sampai kalah, apalagi besok sangat menentukan untuk kita ke depan. Kalau mau tim ini berlanjut harus menang," ucapnya‎

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala Presiden dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT