Liga Inggris

Masa Kontrak Solskjaer dengan Molde Habis, Permanen di Manchester United?

Rabu, 6 Maret 2019 13:29 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer, pelatih sementara Manchester United. Copyright: © Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer, pelatih sementara Manchester United.

INDOSPORT.COM - Kesempatan Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih permanen di klub sepak bola Manchester United semakin terbuka lebar. Kontraknya di Molde FK kabarnya telah berakhir.

Solskjaer dipinjamkan ke Manchester United untuk menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018 lalu. Selama menjalankan tugasnya, ia sudah memberikan 13 kemenangan dari 16 pertandingan sepak bola Setan Merah.

“Saya tidak yakin dengan keadaannya. Saya rasa kontraknya sudah berakhir dan sekarang ini saya hanya punya kontrak dengan Manchester United,” ujar Solskjaer, seperti diwartakan laman berita olahraga Reuters.

Namun ia sendiri tidak ingin menutup kemungkinan bahwa kembali ke Molde bisa jadi opsi setelah menyelesaikan misinya di Manchester United. Menurutnya, Molde bisa saja akan menyodorkan kontrak baru ketika ia kembali ke Norwegia nanti.

Solskjaer sudah berulang kali mendapat dukungan dari rekan, publik, bahkan pemainnya sendiri untuk tetap tinggal menyusul keberhasilannya di Manchester United. Ander Herrera salah satunya.

Berandai-andai punya kapasitas dalam manajemen sebuah klub bola, Herrera akan dengan senang hati merekrut Solskjaer. Menurutnya, Solskjaer memiliki kualitas manajer yang sangat menyayangi para pemainnya.

“Jika saya adalah direktur sepak bola, saya akan megontrak Ole,” kata Herrera kepada FourFourTwo jelang leg kedua 16 besar Liga Champions 2018/19 di Paris. Akan seperti apa kelanjutan nasib Soslkjaer di Manchester United?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

240