Liga Indonesia

Meski Kalah, Pelatih PSS Sleman Puas Eks Timnas Argentina Langsung Nyetel

Rabu, 6 Maret 2019 09:16 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger/INDOSPORT
Gelandang asal Argentina, Brian Ferreira resmi gabung PSS Sleman Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Gelandang asal Argentina, Brian Ferreira resmi gabung PSS Sleman

INDOSPORT.COM - Pemain asing anyar milik klub sepak bola Indonesia PSS Sleman, Brian Ferreira tampil apik saat melawan Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (06/03/19) sore.

Meski gagal membawa timnya menang, namun mantan gelandang Timnas Argentina U-17 mampu jadi motor lini tengah tim Super Elang Jawa.

Padahal, Brian sendiri di laga itu baru turun di pertengahan babak pertama. Dia menggantikan bek tengah, Asyraq Gufran yang mengalami cedera dan langsung nyetel bersama para pemain lain.

Dia tercatat melepaskan sekitar tiga tendangan shoot on target ke gawang Madura United. Brian juga beberapa kali menunjukkan skill oke dalam melewati sejumlah pemain lawan.

"Brian tampil bagus hari ini. Secara skill dan kemampuan memang sudah terlihat, namun masih ada hal yang perlu ditambah lagi," ungkap pelatih yang pernah berkostum Timnas Indonesia itu.

Hal yang dimaksud pelatih berusia 44 tahun itu adalah peningkatan kondisi fisik. Maklum, pemain jebolan River Plate itu baru tiba di Sleman, pekan lalu dan belum banyak menjalani latihan.

"Tapi lebih banyak nanti kita tingkatkan di fisik, nanti kita coba perbaiki di sana. Dan mudah-mudahan apa yang kita berikan nanti secara perlahan ada peningkatan dari cara bermain, sisi fisik mulai meningkat," ujar Seto.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT