Liga Indonesia

Tak Disangka! Garang di Lapangan Hijau, Ternyata Marinus Punya Sifat Jahil

Rabu, 6 Maret 2019 21:33 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© PSSI
Aksi selebrasi Marinus Wanewar dan Witan Sulaeman Copyright: © PSSI
Aksi selebrasi Marinus Wanewar dan Witan Sulaeman

INDOSPORT.COM - Marinus Wanewar akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan di jagad sepakbola tanah air.

Pasalnya pada kejuaraan Piala AFF U-22 2019 yang dihelat di Kamboja beberapa waktu lalu, ia berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya. Alhasil ia dinobatkan sebagai Top Skor di ajang Piala AFF U-22 2019 tersebut.

Namun siapa sangka, meski terlihat garang saat beraksi di lapangan hijau, ternyata Marinus memiliki sifat jahil. Hal tersebut terungkap saat Marinus beserta pemain Timnas U-22 lainnya menghadiri acara “Dahsyatnya Indonesia Juara” yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta, Selasa (05/03/19).

Pada acara tersebut Marinus Wanewar, Bagas Adi Nugroho, Witan Sulaiman dan beberapa pemain timnas lainnya ditantang mengikuti sebuah permainan yang dipandu oleh pembawa acara Ibnu Jamil dan Bianca Liza.

Mereka harus menjawab dengan jujur pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan host. Jawaban tersebut harus mereka tuliskan di papan tulis kecil yang telah disediakan.  

Saat host bertanya siapakah di antara seluruh para pemain Timnas U-22 yang memiliki sifat jahil, sontak seluruh peserta dalam permainan tersebut menuliskan nama Marinus.

Ternyata korban kejahilan Marinus selama ini adalah Witan Sulaiman. Marinus mengaku kerap berbuat jahil saat Witan tengah tertidur.

“Suka ganggu Witan saat tidur,” ungkap Marinus sambil tersipu malu saat menjawab pertanyaan Ibnu Jamil.

Tak hanya jahil, dari permainan tersebut juga terungkap bahwa di antara para penggawa Timna U-22 Indonesia, Marinus juga sosok paling humoris sekaligus romantis. 

Penulis: Chairun Nissa

Terus Ikuti Perkembangan Timnas indonesia U-23 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM