Liga Indonesia

Heboh! Ada Oknum Bobotoh yang Pukul Pemain Persib, Radovic Marah Besar

Kamis, 7 Maret 2019 20:31 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/Indosport.com
Bobotoh merangkul pemain Persib, Zalnando sesuai pertandingan menghadapi Persebaya. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Bobotoh merangkul pemain Persib, Zalnando sesuai pertandingan menghadapi Persebaya.

INDOSPORT. COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, nampak marah besar mendapati pemainnya ada yang dipukul oleh oknum Bobotoh. Pelatih klub sepak bola Indonesia asal  Montenegro itu pun marah besar mengetahui salah satu pemainnya dipukul Bobotoh.

Persib Bandung belakangan sedang dalam kondisi yang bisa dibilang cukup terpuruk. Bagaimana tidak, Persib Bandung harus menerima dua kekalahan beruntun dan tersingkir dari ajang Piala Presiden 2019.

Kekalahan pertama didapati Persib pada 2 Maret 2019 lalu. Melakoni laga melawan Tira Persikabo di Stadion Jalak Harupat, Persib menyerah dengan skor 2-1.

Persib kembali kalah saat melakoni laga kedua babak grup A Piala Presiden 2019 melawan Persebaya Surabaya. Bertanding pada hari Kamis (07/03/19) ini, Persib tunduk dari Persebaya dengan skor 3-2.

Radovic selaku pelatih Persib, memang mengakui ini menjadi hasil yang sungguh mengecewakan. Namun, Radovic marah besar dengan perlakuan sejumlah oknum Bobotoh kepada para pemainnya.

Radovic kecewa lantaran Bobotoh seperti tidak memberikan semangat dan dukungan ketika Persib kalah. Bahkan, Radovic marah besar ketika mengetahui ada oknum Bobotoh yang memukul pemainnya.

"Kalau kita kalah yaitu normal dan hal biasa. Tapi kalau mereka (Bobotoh) datang dan pukul pemain atau saya, itu tidak bisa. Saya pelatih di sini, saya mau support para pemain semua," ujar Radovic dalam jumpa pers pasca laga Persebaya vs Persib.

"Mereka kritik kami itu normal, tapi hari ini saya kritik mereka. Saya kecewa sekali," tambah Radovic.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT