Liga Champions

Manchester United Singkirkan PSG, Pogba dan Lukaku Lakukan Selebrasi Nyeleneh

Kamis, 7 Maret 2019 07:24 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manchester United mampu mengalahkan PSG serta melaju ke babak perempatfinal Liga Champions 2018/19, Kamis (07/03/19) dini hari WIB. Usai kemenangan dramatis tersebut, Paul Pogba dan Romelu Lukaku kembali bertingkah.

Paul Pogba dan Romelu Lukaku secara brilian memberikan respons atas kabar-kabar miring tentang keduanya bertengkar satu sama lain yang diberitakan oleh media olahraga Inggris, The Sun.

The Sun mengklaim bahwa Pogba dan Lukaku bertengkar di ruang ganti setelah kemenangan atas Southampton, dengan Lukaku sebenarnya sudah membantah kabar tersebut di sosial media.

Dan Pogba dan Lukaku kembali meredam gosip-gosip tersebut dengan melakukan selebrasi nyeleneh setelah gol penalti Marcus Rashford di menit ke-94 yang meloloskan Manchester United ke babak perempatfinal Liga Champions 2018/19.

Dalam tayangan video yang beredar di sosial media, Pogba dan Lukaku kompak menunjukkan gestur menulis (yang bisa diartikan tentang surat kabar) dan mengakhirinya dengan tawa riang.

Sekadar informasi, Manchester United sebelumnya sudah menelan kekalahan 0-2 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions saat menjamu PSG di Old Trafford.

Namun, pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Manchester United tampil beringas dan mencetak tiga gol. Dua gol dari Lukaku dan satu gol kemenangan dari Rashford.

Dengan skor 3-1 di leg kedua 16 besar Liga Champions ini, PSG vs Manchester United berakhir dengan skor agregat 3-3. Manchester United lolos ke babak perempatfinal Liga Champions karena unggul produktivitas gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

3.8K