Liga Indonesia

Mengejutkan! Bambang Pamungkas Mengaku Tak Kenal Sosok Riko Simanjuntak

Kamis, 7 Maret 2019 15:42 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Salah satu legenda dan ikon sepak bola Persija Jakarta, Bambang Pamungkas baru-baru ini membuat kejutan dengan komentarnya yang mengaku tak mengenal sosok Riko Simanjuntak. Benarkah?

Melansir dari laman media sosial pribadinya, pemain yang kerap disapa Bepe tersebut mengaku bingung saat salah satu followernya menanyakan pendapat sang pemain tentang Riko Simanjuntak.

"@bepe20 (akun Bambang Pamungkas) apa yang ada dalam benak anda ketika melihat seorang Riko Simanjuntak ?" ucap akun bernama @naufalrramadha.

Riko Simanjuntak sendiri merupakan pemain Persija Jakarta yang sukses didatangkan Macan Kemayoran dari klub Semen Padang pada musim 2018 lalu.

Menanggapi pertanyaan tersebut, pemain yang kini telah memasuki usia 38 tahun itu malah menjawab jika dirinya tidak mengetahui siapa itu Riko Simanjuntak.

"Siapa itu Riko Simanjuntak" balas Bambang Pamungkas yang disertai dengan emoticon bingung.

Tak jelas apakah jawaban tersebut benar-benar serius atau hanya candaan belaka, namun sejatinya Bepe dan Riko Simanjuntak terkenal akrab saat di luar lapangan.

Bahkan dalam salah satu video yang dibagikan akun YouTube "Persija Menyatukan Kita Semua", terlihat mantan kapten Persija Jakarta tersebut tengah melakukan wawancara dengan Riko Simanjuntak.

Riko Simanjuntak sendiri menjelma menjadi salah satu pemain yang paling vital bagi Persija Jakarta, bahkan duetnya bersama Marko Simic musim lalu berhasil menghantarkan Persija meraih gelar Liga 1.
Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persija Jakarta dan Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM